Skip to main content
4 Pramugari Garuda Indonesia Paling Cantik dan Berprestasi

4 Pramugari Garuda Indonesia Paling Cantik dan Berprestasi

PRAMUGARI maskapai Garuda Indonesia dikenal memiliki paras yang memikat alias cantik. Tapi sebenarnya, bukan wajah mereka saja yang patut dipuji, namun juga prestasi di bidang lain.

Contohnya saja para pramugari Garuda Indonesia yang cantik dan berprestasi berikut ini. Selain ramah ketika melayani penumpang pesawat, para pramugari cantik Garuda Indonesia yang akan dibahas juga pandai bernyanyi, menggeluti bisnis, menjadi presenter, dan lain-lain.

Lantas, siapa saja kah pramugari Garuda Indonesia paling cantik dan berprestasi? simak daftarnya.

1. Kristiyaningsih

 Pramugari Garuda Indonesia yang cantik dan berprestasi pertama ada Kristiyaningsih. Memutuskan pensiun di tahun 2015 silam, Kristy dan suami kabarnya membangun bisnis di bidang tour & travel di Bali.


Selain itu, Kristy memiliki buku berjudul Panggil Aku Kristy. Buku tersebut mengisahkan perjalanan hidup seorang Kristiyaningsih si mantan pramugari.

2. Tika Ariza Puteri


Tika Ariza Puteri salah satu dari pramugari Garuda Indonesia yang cantik dan berprestasi. Bagaimana tidak, Tika merupakan terpilih menjadi Cebbing dalam ajang Kacong Cebbing. 

Ajang tersebut seperti pemilihan putra putri daerah (semacam Abang None DKI Jakarta). Kendati demikian, langkah Tika untuk bisa menjadi pramugari Garuda Indonesia pun butuh perjuangan yang tidak mudah.

3. Asih Kurniasih


Pramugari Garuda Indonesia yang cantik dan berprestasi selanjutnya ada Asih Kurniasih atau Sisi Asih. Jika diingat lagi, Sisi Asih pernah menjadi kontestan Indonesian Idol 2018.

Di samping dikaruniai suara merdu, Sisi juga pandai berbisnis. Lewat instagramnya, Sisi Asih diketahui terjun ke bisnis produk kecantikan bernama micci by sisi.

4. Andi Iin Fadliani


Cantik dan berprestasi, rasanya dua ungkapan ini cocok disematkan pada mantan pramugari Garuda Indonesia bernama Andi iin Fadliani.

Dirinya pernah menjadi bagian dari World’s Best Cabin Crew versi Skytrax. Tak hanya itu dunia presenting di televisi lokal pun pernah dia cicipi.

Semasa masih duduk di bangku SMA Andi Iin turut serta mewakili sekolahnya mengikuti olimpiade akuntansi. Kemudian pada tahun 2010 silam, Andi sempat didapuk sebagai Putri Pariwisata Kabupaten Gowa.