Skip to main content
10 Potret Ariel NOAH Ngopi di Pinggir Jalan, Tetap Sederhana Meski Sudah Tenar - Pemilik Warung Kaget: Gantengan Aslinya Daripada di TV

10 Potret Ariel NOAH Ngopi di Pinggir Jalan, Tetap Sederhana Meski Sudah Tenar - Pemilik Warung Kaget: Gantengan Aslinya Daripada di TV

Ariel NOAH seakan tak pernah gagal memukau publik dengan pesonanya, khususnya para kaum hawa. Apalagi pria serba bisa pemilik suara merdu ini tetap low profile meski sudah menjadi salah satu public figure papan atas.

Belum lama ini, video lawas yang menampilkan kesederhanaan Ariel NOAH kembali beredar di media sosial dan langsung jadi sorotan publik. Intip foto-fotonya yuk!


Cuplikan video Ariel ngopi di warkop tepi jalan yang kembali viral di media sosial merupakan bagian dari vlog sang musisi tiga tahun yang lalu.


Saat itu, Ariel yang diketahui memang hobi otomotif sedang touring di Jawa Tengah dengan rute perjalanan dari Yogyakarta menuju Solo.


Namun, di tengah jalan Ariel terjebak hujan dan harus menepi. Sambil menunggu waktu, ia tak gengsi untuk ngopi di warung pinggir jalan.


Momen kedatangan Ariel yang tak terduga tersebut langsung bikin pemilik warung terpana. Ibu tersebut sempat tak percaya Ariel mampir ke warungnya.


Saat ditanya apakah benar Ariel Noah, pemilik nama asli Nazril Irham tersebut sempat bercanda dan mengatakan dalam bahasa Jawa dirinya tak bisa menyanyi.


Minum kopi panas di tengah dinginnya guyuran hujan memang tak pernah salah. Ariel langsung menyeruput kopi pesanannya yang baru disajikan di meja.


Setelah Ariel rehat sejenak, ibu pemilik warung tak menyia-nyiakan kesempatan untuk mengabadikan momen langka tersebut dengan ponsel miliknya.


Ia bahkan terus memuji kegantengan Ariel saat ditemui secara langsung dengan mengatakan, "Orang ganteng aslinya ya daripada (saat tampil) di TV".


Hujan yang tak kunjung reda membuat Ariel yang awalnya ingin berteduh mengubah rencananya dan memutuskan untuk melanjutkan perjalanan.


Pria kelahiran 16 September 1981 itu pun kembali mengendarai motornya di tengah rintik hujan dan tiba di tujuan dengan selamat.