Skip to main content
12 Potret Keluarga Atta Halilintar yang Akhirnya Datang ke Acara Gender Reveal Bayi ke-2 Aurel Hermansyah

12 Potret Keluarga Atta Halilintar yang Akhirnya Datang ke Acara Gender Reveal Bayi ke-2 Aurel Hermansyah

Setelah sekian lama, keluarga Atta Halilintar akhirnya kembali pulang ke tanah air. Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid juga mengajak serta semua anaknya. Kedatangan mereka tak lain adalah untuk menghadiri acara gender reveal bayi ke-2 Aurel Hermansyah. Penasaran dong seperti apa foto-fotonya?


Seperti inilah potret kedatangan keluarga besar Gen Halilintar yang akhirnya pulang ke tanah air untuk bertemu dengan Aurel dan keluarga Anang Hermansyah.


"Welcome home family," tulis Atta singkat. Ia juga sempat membagikan foto saat memeluk erat sang ibunda yang sudah lama tidak ditemuinya.


Nggak hanya Lenggogeni Faruk, Atta juga sempat memeluk erat sang ayah yang bernama Halilintar Anofial Asmid.


Menjemput keluarganya di bandara, tentu saja Atta nggak sendirian. Ia juga mengajak Aurel Hermansyah yang juga terlihat bahagia bertemu mertua dan saudara iparnya.


Atta dan Thariq yang selama ini terpisah dari keluarganya tak bisa menyembunyikan rasa haru dan bahagia yang terpancar jelas di wajahnya.


Kedatangan keluarga Atta Halilintar kali ini tak lain dan tak bukan adalah untuk menghadiri acara gender reveal bayi kedua Aurel Hermansyah.


Bergabung dengan keluarga Ashanty - Anang Hermansyah serta Krisdayanti, mereka semua tampak bersenang-senang.


Mengetahui jenis kelamin calon bayinya yang ke-2 adalah perempuan, Atta pun langsung menggendong Aurel sambil mencium baby bump-nya.


Suka cita terpancar jelas di wajah setiap anggota keluarga, begitu juga dengan Aurel dan Atta, pasangan yang sedang berbahagia.


Mereka semua sudah nggak sabar menantikan seperti apa calon adik Ameena yang kembali berjenis kelamin perempuan.


Nggak cuma Aurel, dalam kesempatan kali ini Atta juga sempat menggendong sang ibunda yang turut berteriak kegirangan.


Diketahui jenis kelamin calon bayi ke-2 Aurel dan Atta ini sesuai dengan tebakan Ameena yang sebelumnya berulang kali pilih warna pink sebagai tanda gender perempuan. Congrats ya!