Skip to main content
7 Potret Andhika Pratama & Ussy Sulistyawati Hadir di Wisuda Anak, Penampilan Ussy bikin Salah Fokus

7 Potret Andhika Pratama & Ussy Sulistyawati Hadir di Wisuda Anak, Penampilan Ussy bikin Salah Fokus

Penampilan Ussy di acara wisuda kedua anaknya kembali bikin salah fokus warganet.

Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merayakan kelulusan buah hati mereka. Kedua putri mereka, Shakeela Eleanor Ameera dan Nur Amalia Putri baru saja lulus dari sekolah yang mereka tempuh.

Elea baru saja lulus dari sekolah dasar. Sementara Amalia wisuda dari SMA dan akan segera masuk ke dunia perkuliahan.

Ussy dan Andhika sama-sama kompak hadir di hari penting kedua anaknya tersebut. Andhika tampak gagah dengan kemeja batik. Sementara Ussy tampil cantik dengan kebaya encim bernuansa krem dengan rok jarik merah.

Meski demikian, tak sedikit warganet yang justru salah fokus dengan penampilan Ussy yang awet muda. Berikut himpun potretnya dari berbagai sumber pada Selasa (6/6).

1. Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati hadir di acara wisuda sang putri, Shakeela Eleanor Ameera atau akrab disapa Elea.


2. Anak Andhika dan Ussy ini telah lulus dari SD dan akan segera sekolah di bangku SMP.


3. Elea sebentar lagi akan memasuki masa remaja.


4. Bahkan tinggi badannya saat ini hampir sama dengan sang ibunda, lho.


5. Tak hanya hadir di acara kelulusan Elea, Andhika dan Ussy juga hadir di kelulusan Nur Amalia Putri, anak yang diadopsi Ussy saat usianya masih sangat kecil.


6. Momen ini menjadi momen bahagia Ussy dan Andhika karena merayakan kelulusan sekolah kedua anaknya. Selain itu, penampilan Ussy juga bikin salah fokus warganet.


7. Kecantikan Ussy pun banjir pujian warganet karena tampak awet muda. Bahkan ia terlihat bak kakak dan adik dengan anaknya.