Skip to main content
Sabrina Chairunnisa Kasih Pembelaan usai Dituding Judes ke Kalina Oktarani: Gimana Lagi Bawaan Orok

Sabrina Chairunnisa Kasih Pembelaan usai Dituding Judes ke Kalina Oktarani: Gimana Lagi Bawaan Orok

Sabrina Chairunnisa Kasih Pembelaan usai Dituding Judes ke Kalina Oktarani: Gimana Lagi Bawaan Orok.

Sabrina Chairunnisa beberapa waktu lalu menuai atensi publik karena diduga bersikap judes pada Kalina Oktarani.

Saat itu Kalina datang ke kediamannya untuk merayakan ulang tahun ke-17 sang putra, Azka Corbuzier. Sabrina menyebut lirikan judesnya adalah bawah orok.

Selama kejutan ulang tahun Azka pada Minggu (4/6/2023), Kalina Oktarani terlihat begitu ceria dan antusias. Sabrina Chairunnisa terlihat cuek, bahkan diduga sempat melirik pedas ke arah mantan istri Deddy Corbuzier itu.

Sehari setelahnya, Sabrina Chairunnisa membagikan momen akad nikahnya dengan Deddy Corbuzier. Beauty influencer itu menyoroti kebiasaannya melirik seseorang yang kerap memicu kesalahpahaman.

"Tapi ya gimana lagi, bawaan orok. Ngelirik bokap aja tetap judes, jadi nggak usah baper kalau ketemu aku terus kelirik ya gaes wkwkwk," tulis Sabrina dikutip dari unggahannya, Selasa (6/6/2023).

Sabrina Chairunnisa memang tidak secara langsung menanggapi kritik warganet terkait lirikan pedasnya pada Kalina Oktarani. Namun Sabrina seolah meluruskan bahwa dia tidak pernah sengaja bersikap judes pada siapapun.

Sementara itu, Kalina Oktarani sebelumnya pernah meminta warganet agar tidak membanding-bandingkannya dengan ibu sambung Azka itu. Dia juga menegaskan bahwa hubungan mereka juga baik-baik saja.

"Kita nggak ada masalah. Aku menganggap beliau seperti adik aku, kayak adik sama kakak aja. Aku nggak pernah menyesal menceraikan bapaknya anak aku," ujar Kalina.