Skip to main content
Duka Baby Margaretha di Penghujung 2023, Ayahnya Meninggal Dunia

Duka Baby Margaretha di Penghujung 2023, Ayahnya Meninggal Dunia

Artis Baby Margaretha membawa berita duka di penghujung 2023. Ayahandanya, Rudi Judo, meninggal dunia hari ini.
Di Instagram, Baby Margaretha mengumumkan berita duka tersebut. Orang tuanya itu meninggal pukul 00.45 WIB.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Allahummagh firlahu warhamhu wa'aafihi wa'fu 'anhu. Telah berpulang bapak kami tercinta, Rudi Judo bin Sidartha Bernard Judo Kremer, hari ini. Semoga husnul khotimah, amal ibadahnya diterima di sisi Allah," tulisnya, Sabtu (30/12/2023).

"Kami sekeluarga memohon dimaafkan apabila Bapak ada salah, mohon doanya agar Bapak di lapangkan jalan nya. Aamiin yra, lahul fatihah," lanjutnya.

Dalam media sosial, Baby Margaretha juga mengabarkan ayahnya sudah dimakamkan. Rudi Judo meninggal di usia 78 tahun.

Kepada detikcom, Baby Margaretha menyebut ayahnya mengembuskan napas terakhir setelah mengidap sakit komplikasi. Rudi Judo disebut sempat divonis tumor ganas di paru-parunya.

"Sebelumnya juga sudah ada gula dan jantung, infeksi paru-paru. Sudah sepuh juga," ujarnya saat dihubungi.

Lebih lanjut, Baby Margaretha mengatakan beberapa hari terakhir bergantian dengan adik-adiknya, Chant Felicia dan Regita Kremer, untuk menjaga ayahnya di rumah sakit. Ia juga bersyukur bisa mempertemukan anaknya ke sang orang tua sebelum berpulang untuk selamanya.

"Bapak beberapa hari sebelum meninggal sempat sapa anakku yang kecil. Sempat sapa dan cubit cucunya. Bapak soalnya dari kemarin selalu nanya Nina mana, Nina mana, anakku yang bungsu," tuturnya.