Skip to main content
Beda Ibu, 8 Potret Kabar Terbaru Semua Anak Rhoma Irama - Ada yang Warisi Darah Seni Sang Ayah

Beda Ibu, 8 Potret Kabar Terbaru Semua Anak Rhoma Irama - Ada yang Warisi Darah Seni Sang Ayah

Julukan sang raja dangdut dari netizen dan masyarakat kepada Rhoma Irama memang tak salah. Hingga kini di usianya yang masuk kepala tujuh, Rhoma Irama masih produktif berkarya di belantika dangdut Tanah Air hingga kini.

Dikenal sebagai sosok kharismatik, sebagian netizen penasaran dengan kehidupan pribadi Rhoma Irama, termasuk siapa saja anak-anaknya dan bagaimana kabarnya saat ini.


Debby Verama Sari adalah putri pertama Rhoma Irama dari pernikahannya dengan mendiang Veronica Agustina. Semasa kecil, Debby dikenal sebagai penyanyi cilik. Salah satu karyanya yang terkenal adalah lagu yang berjudul 'Idih, Papa Genit'.


Vicky Rhoma atau Vicky Zulfikar memang sempat terjun ke dunia musik seperti sang ayah beberapa tahun silam. Setelah itu, Vicky memilih berbisnis kuliner bersama sang istri. 


Jarang terdengar kabarnya, tiba-tiba Romy Syahrial sempat dipanggil penyidik KPK sebagai saksi kasus korupsi proyek infrastruktur Dinas PUPR Kota Banjar. Romy merupakan anak Rhoma dari pernikahannya dengan Veronica.


Ridho Rhoma adalah anak Rhoma Irama dari pernikahannya dengan Marwah Ali. Sayang, karier Ridho di belantika musik dangdut Tanah Air tersendat lantaran kasus penyalahgunaan narkoba hingga sempat mendekam di penjara.


Belum terungkap kapan pastinya Marwah Ali dinikahi oleh Rhoma Irama. Pernikahan mereka baru terendus publik pada 1991. Selain Ridho Rhoma, dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai juga seorang anak perempuan bernama Nazila.  


Adam Ghifari adalah anak Rhoma Irama pada pernikahannya dengan wanita bernama Gita Andini Saputri. Sejak kecil, Adam yang tinggal di Solo disebut telah mewarisi bakat seni sang ayah dengan menjadi 'dalang cilik'.Belum terungkap kapan pastinya Marwah Ali dinikahi oleh Rhoma Irama. Pernikahan mereka baru terendus publik pada 1991. Selain Ridho Rhoma, dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai juga seorang anak perempuan bernama Nazila.  


Ricca Rachim setia kepada Rhoma Irama dalam usia pernikahan yang mendekati 40 tahun. Kesetiaan Ricca disebut tak mudah mendapat banyak ujian mulai  dari tak dikaruniai keturunan hingga dimadu beberapa kali. 


Selain Marwah Ali dan Gita Andini, Rhoma Irama diketahui pernah menikah secara siri dengan penyanyi Ayu Soraya hingga aktris Angel Lelga. Dua pernikahan tersebut tidak dikaruniai keturunan.