Skip to main content
Pekerjaan Mentereng Trenady Pramudya, Mantan Suami Desy Ratnasari yang Hanya Menikah 11 Bulan

Pekerjaan Mentereng Trenady Pramudya, Mantan Suami Desy Ratnasari yang Hanya Menikah 11 Bulan

Usai nama Sammy Hamzah yang menjadi sorotan, kini mantan suami Desy Ratnasari lainnya, Trenady Pramudya juga ikut terseret. Hal ini sebab hubungan antara Desy Ratnasari dan Trenady Pramudya rupanya sangat singkat.

Desy Ratnasari sendiri menikah dengan Trenady Pramudya 20 Februari 1999 di masjid Al Mutaqien, Sukabumi. Namun, hubungan pernikahan keduanya tidak berlangsung lama. Bahkan, usia pernikahan Desy Ratnasari dan Trenady Pramudya tidak mencapai satu tahun, yakni hanya 11 bulan.

Sebab hubungannya yang tidak lama itu, banyak orang kurang tahu dengan sosok Trenady Pramudya. Padahal, sosok Trenady Pramudya ini sendiri diketahui memiliki pekerjaan yang mentereng.


Pekerjaan Trenady Pramudya

Terkait sosok Trenady Pramudya, ia merupakan lulusan Teknik Kimia Universitas Indonesia pada 1996. Melihat dari akun LinkedIn miliknya, Trenady Pramudya merupakan seorang direktur di PT. Indoturbine sejak 1995. Hingga kini ia masih menjadi sebagai direktur yang berarti telah menjabat selama 29 tahun.

Perusahaannya ini sendiri juga tidak sembarangan. Pasalnya, tempatnya bekerja berfokus pada migas yang memiliki berbagai klien dari perusahaan ternama. Beberapa kliennya di antaranya Pertamina, PGN, PLN, perusahaan industri.

Oleh sebab itu, Trenady Pramudya bukanlah sosok yang sembarangan. Hal ini karena ia merupakan petinggi dari perusahaan migas tersebut.

Terkait hubungannya dengan Desy Ratnasari, sebelumnya Trenady Pramudya dikatakan sudah lama mengenal mantan istrinya itu. Pasalnya, keduanya merupakan sahabat sejak masih menduduki bangku SMA. Sebab hal ini juga keduanya dekat hingga putuskan menikah.

Setelah bercerai mantan istrinya itu menikah kembali dengan pengusaha Sammy Hamzah pada 2001. Sammy Hamzah merupakan seorang presiden komisaris di PT Aquafarm Nusantara. Sammy Hamzah juga CEO dan Co-Founder EPHINDO, serta Chairman of Energy & Mineral Resources Committee, APINDO.

Namun, hubungan kedua pria yang memiliki jabatan mentereng dengan Desy Ratnasari ini juga sama-sama berakhir. Namun, hubungannya juga tidak bertahan lama dan bercerai pada 2004. Hanya saja, pernikahannya dengan Sammy Hamzah dikaruniai seorang anak, Nasywa Nathania Hamzah yang lahir pada 21 Juli 2002.