Skip to main content
Senyum Santai Siskaeee Saat Tiba di Polda Metro Jaya Usai Dijemput Paksa

Senyum Santai Siskaeee Saat Tiba di Polda Metro Jaya Usai Dijemput Paksa

Selebgram Siskaeee akhirnya sampai juga di Polda Metro Jaya, Jakarta, malam ini. Setelah dua kali mangkir, ia akhirnya dijemput paksa di Yogyakarta tadi pagi.
Pantauan detikcom, Rabu (24/1/2024), Siskaeee tiba di Polda Metro Jaya pada pukul 19.51 WIB. Siskaeee terlihat mengenakan baju crop top berwarna cokelat dengan blazer dan celana panjang berwarna hitam.

Siskaeee irit bicara saat ditanya awak media. Siskaeee tersenyum santai saat digiring penyidik ke ruangan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Dilakukan pemeriksaan terhadap tersangka (bahwa tersangka FCN alias Siskaeee susah 2 kali mangkir atau tidak memenuhi panggilan penyidik untuk dimintai keterangannya sebagai Tersangka dlm penanganan perkara a quo)," ujarnya.

Siskaeee sebelumnya dipanggil untuk pemeriksaan sebagai tersangka pada Senin (8/1) lalu. Namun Siskaeee tidak hadir dengan alasan adanya urusan keluarga.

Polisi kemudian melayangkan panggilan kedua pada Senin (15/1). Namun, Siskaeee tak juga hadir dengan alasan tak menerima surat panggilan polisi.

Pihak kepolisian pun menjadwalkan pemeriksaan Siskaeee pada Jumat (19/1). Namun Siskaeee absen dan meminta polisi menunda pemeriksaan.